Selasa, 26 Juni 2012

PERMOHONAN MAAF AKAN SEBUAH TULISAN YANG TELAH MENYAKITKAN

Bersama ini, dari lubuk hati yang paling dalam, saya selaku penulis artikel yang berkaitan dengan keberadaan PNPM Mandiri Perdesaan di Kecamatan Pule-Kabupaten Trenggalek yang telah saya publikasikan lewat dunia maya, atas nama pribadi Mohon maaf kepada :

1. Kepala Desa se Kecamatan Pule
2. PJOK Kecamatan Pule
3. Camat Pule
4. PJO Kab Trenggalek
5. Kepala Bapemas Trenggalek
6. Jajaran Faskab Kab.Trenggalek dan RMC  Jatim
7. Semua Pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Bahwasannya atas tulisan saya yang pernah saya muat di dalam web/blog ini telah membuat kurang nyamanya hati dan pikiran  pihak yang peduli akan keberadaan PNPM Mandiri Perdesaan Kec.Pule  khususnya dan lebih umum lagi untuk wilayah Kabupaten Trenggalek.  Sekali lagi saya mohon maaf atas segala khilaf -kesalahan saya kepada semuanya. 

Demikian , permohonan maaf ini saya sampaikan. semoga apa yang terjadi di Pule-Trenggalek ini, tidak akan terulang kembali. 
Terima kasih




Pule, 27 Juni 2012

TTD


Penulis Blog UPK